Oma, dan Orang tua Diana nampak khawatir menunggu kabar dari Diana. Diana yang lagi bersama Andri, dia kemudian menelepon mamanya. Mamanya menyuruh Diana untuk cepat pulang. Dia bilang iya dirinya sudah perjalanan pulang.

Wisnu meminta Mita untuk balikan dengannya. Namun Mita gak mau, karena Mita sudah bersama Tomo. Akhirnya Wisnu pergi setelah disuruh pergi sama kakak Mita. Kakak Mita tanya apa adiknya ini beneran sudah jadian sama Tomo. Mita ketawa-ketawa, dia bilang jadian cuma untuk menghindar dari Wisnu.

Andri minta maaf ke Diana, karena sudah ngebut tadi dan dikejar rentenir. Diana bilang kalau hutang dibayar. Diana lalu masuk ke dalam rumah.

Saat mau pulang, Andri malah ketemu Denis dan Ana. Denis menyuruh Andri masuk, namun Andri gak mau. Dia bilang mau pulang.

Denis jalan masuk ke dalam rumah, Andri lalu bicara dengan Ana. Dia bilang ke Ana kalau orang yang mengejar Andri tadi adalah suruhan Ana. Namun Ana bilang kalau gak ada bukti jangan asal tuduh.

Denis sadar kalau Ana belum masuk rumah, dia lalu kembali, Denis melihat Ana dan Andri ngobrol. Mereka nampak dekat. Lalu Denis samperin Ana. Dia mengajak Ana masuk ke dalam rumah.

Ketinggalan serial India ANTV favoritmu?
Langsung aja yuk tonton disini:

Nguồn:https://dantrithegioi.com/

30 Comments

Sugiat Giat

February 20, 2020

Episode mulai mbulet,,sinetron,,sinetron

Reply

Titis Kholifah

February 20, 2020

Bikin bingung nk gak urut episode nya

Reply

VeSer Nik

February 20, 2020

Sekarang sudah GK seru…. Knp ana palsu tiba" hamil….. Kan GK ada kesempatan buat ana yang asli…. Kasian ana asli dong… Yng setuju like

Reply

Rezky Anggreni

February 20, 2020

Elisa yg berwajahhh..anha. Hjarrr hbss… Mau dikasih kapok… Sya suka akting anha yg brwjah elisa

Reply

Rezky Anggreni

February 20, 2020

Seruuuu episode 28… Kerrrrrreeennnnnnnn gokillll

Reply

Diaz ArLyandi

February 20, 2020

Yg tau nama asli yg jadi pemeran Diana bls dong

Reply

Begik Haris

February 20, 2020

Eh….ada yg tau pemeran dari diana adiknya denis nggak?

Reply

معادالله النقلي

February 20, 2020

Ana yg wjhny Alissa shrusy sdar dri Denis dh kwin sm Elisa ngapain msih Milo sm Denis ingatany dh kembli

Reply

puput okta

February 20, 2020

Lbih suka dennis sma ana yg palsu ckrng smoga adja di lanjutan ceritanya nanti ana yg palsu bza sadar jd baik biar te2p sma deniss..

Reply

Amenity Yuan

February 20, 2020

Kalau mau nonton eps pertama dimana ya?:(

Reply

siti hartini

February 20, 2020

lagian andre tu tau semuanya nggk cerita2 cm ngomong doang

Reply

siti hartini

February 20, 2020

andry tu ngapain nolongin anapalsu biar aja ke cebur

Reply

Pia dan Fredy

February 20, 2020

Tolong dong muka ana sama elliza balik lagi kaya dulu, jadi gimana ya nonton nya gak enak.

Reply

yanzhi lan

February 20, 2020

Hdir

Reply

Isap Icong

February 20, 2020

Aku suka sama film ini likee ya
👇👇👇👇👇

Reply

cb rizkie

February 20, 2020

Gak suka sama Andri yg skrg.ganting dong

Reply

Titik Triasih

February 20, 2020

Kenapa senitron mesti mbulet, aneh sm2 kecelakaan sm2 parah knp ana yg jd amesia,, & aplg andri kelihatan suka sm ana,, pdhl awalnya pingin bokar kejahatan eliza, jok ndak lanjutkan,,.. Jd bosan males tuk lihat,, tdk seruh,, kdg2.eliza di ksh peran klu dia terluhat kedoknya spy yg nonton tdk bosan, & mengikuti truz.

Reply

firly71 Noviane

February 20, 2020

Harusnya kembali seperti semula Denis jadian sama ana asli

Reply

Novitasari Pardede

February 20, 2020

Pak sut, tolong kembalikan andri yang lama, biar makin seru, andri yg sekrng gak cocok aktingny nampak babgt Settingany. Tolong ya pak sut…

Reply

Kartini Magetan

February 20, 2020

Aq ingin tu anna segera ingat smuanya,,,tp tetep sama Andre & anna palsu segera diusir dr klrg mertuane😁😆🤣🙏

Reply

معادالله النقلي

February 20, 2020

Elisa alias Ana ccokny sm Andre,

Reply

BAYU mandala multi Finance

February 20, 2020

Aku suka eliza yg sekarang berjodoh sama Andri 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

Reply

Lily Nurlaili

February 20, 2020

Anna sama andri aja ngapain ama denis

Reply

Dyah Rukmana

February 20, 2020

Jdi g greget nih film.
Aplgi pemain andri aslinya dganti,lama2 ruwet ceritanya

Reply

Ida Dahlia

February 20, 2020

Lagi awal2 episode suka bgt kok sekarang jadi ngebosenin, masa andri jadi tambah deket sama ana asli gak suka 👎

Reply

Ade Pratama

February 20, 2020

Lama" berbelit" ni sinetron muter" aja bkn nya di persingkat jd penonton gk bosen ,lama" ni flm kyk tersnjang ,haaahaa

Reply

Ade Pratama

February 20, 2020

Andre gk jujur sm ana asli cri kesempatan dlm kesempitan kasian ana di bikin bingung

Reply

deni BRN

February 20, 2020

ak cowok.. tapi lama² jengkel banget sama andre.. .. Dancokkk pokoke… Ambyar melu ambyar pokoke.. Aku pengen Ana sama denis kembali lagi kayak semula

Reply

Alan Alam

February 20, 2020

yg episode tanggl 31 nya mna ka

Reply

Revan Sofyan

February 20, 2020

yang epsd kemaren dong min

Reply

Leave a Reply