REVIEW FILM BAD GENIUS (2017) Indonesia

21
16



ANTI-SPOILER Review Film BAD GENIUS (2017) Indonesia.

Find me on Instagram:

#KupasFilm #BadGenius

Nguồn:https://dantrithegioi.com/

21 COMMENTS

  1. Tolong bantu jawab!
    Perasaan aku kok filmnya nanggung ya..
    Endingnya si lynn merekam pengakuan kecurangan tes STIC.. aku rasa lynn jawab dengan simulasi yg mereka buat(kalau ketangkep). Bener ngga sih?
    Tapi gimana dgn nasib grace, pat, dan klien mereka?

  2. Ini film 10/10
    Buat gw deg2an melebihi film horor dan sejenisnya .
    Abis nonton film ini terngiang2 terus di kepala gw njirrr . Wajib tonton !!👏👏👏

  3. Gue emang telat bgt nonton ni film tapi gila keren bat 10/10 lah. Bikin sesek napas jir nontonnya. Tp gue rada kzl endingnya gegara si cowo egois. Trus gue kira mereka bakal jadian aowkaowk

  4. Keren sih keren film nya, tp aga nonsense mnurut ku, pertama dari kode piano, kenapa ga pake yg lebih gampang aja si, knp susah2 pake kode piano yg panjang ngono, ditambah lagi masa dgn waktu 5 menit bisa ngasih jawaban sbanyak 60 soal dgn kode sepanjang itu.
    Kedua test masuk universitas, kalo misalnya nih org2 ini emang lulus trus bisa masuk ksana tapi otaknya ga pinter trus di do gmn? Sama aja boong dong. Jadi stuju sih emg aga dipaksakan. Tapi untuk cinematic dan screenplay nya emg okeee. 8/10 from me 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here